CISA Hardened Padlock


CISA HARDENED STEEL PADLOCK


Padlock atau gembok, seperti yang kita ketahui, adalah jenis alat pengunci yang terdiri dari bagian body, biasanya berbentuk persegi, tempat dimana sistem mekanis pengamannya berada, serta bagian pengait (shackle) sebagai alat penguncinya dan penggantung. 

Walaupun padlock atau gembok ini sering juga dipergunakan untuk pintu di dalam ruang, tetapi pada umumnya padlock lebih sering digunakan untuk pintu luar ruang, seperti pagar, gudang, hingga pintu box/kontainer kendaraan pengangkut barang.

Mengingat posisi pemasangannya itu, padlock atau gembok dituntut untuk memenuhi beberapa persyaratan keamanan standar, seperti shackle harus anti potong, anti congkel dan anti bor. Di samping itu, padlock yang terpasang pada luar ruang juga harus tahan terhadap perubahan cuaca, yang berarti juga harus tahan karat.


Tetapi jenis gembok yang pada umumnya adalah yang standard dengan body yang terbuat dari brass (kiningan) sehingga gembok tersebut kadang masih belum memenuhi persyaratan keamanan yang memadai .CISA Hardened Steel Padlock adalah salah salah satu jenis produk dari CISA ITALIA yang telah memenuhi beberapa persyaratan diatas.  Gembok tersebut juga dapat dibuat keying system yang dapat diintegrasikan dengan cylinder lainnya.



Komentar