KEND Euro Plus

KEND EURO PLUS Cylinder


KEND EURO PLUS Cylinder adalah jenis silinder dengan anak kunci yang memiliki permukaan rata atau biasa disebut dengan flat key system. Dimana pada permukaan anak kunci tersebut terdapat lubang-lubang kecil yang berfungsi untuk mengakomodasi pin yang terdapat di dalam badan silinder, silinder dapat diputar sesuai dengan perputaran anak kuncinya. KEND EURO PLUS Cylinder menerapkan teknologi flat key yang sederhana yaitu hanya terdapat pin aktif  yang terdiri dari 6 pin yang ditanamkan pada silindernya. Namun begitu pada silinder jenis ini anak kuncinya tetap lebih sulit untuk diduplikat dan dicutik dibandingkan dengan silinder jenis standar (anak kunci bergerigi)

KEND EURO PLUS Cylinder tersedia dalam 2 jenis :
1.                    Double Cylinder
adalah jenis cylinder dimana untuk menggerakkan mekanis penguncian pada lockcase harus menggunakan anak kunci baik dari bagian dalam atau luar. Jenis cylinder ini umumnya digunakan pada pintu akses keluar masuk  seprti pintu utama.



2.                    Knob Cylinder

adalah jenis cylinder dimana untuk menggerakkan mekanis penguncian pada lockcase dari bagian luar harus menggunakan anak kunci sedangkan dari bagian dalam cukup memutar knop. Jenis cylinder ini lebih praktis dalam penggunaan dan cocok dipakai untuk kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi.



KEND Euro Plus Padlock


KEND Euro Plus Padlock adalah jenis gembok yang diproduksi untuk melengkapi cylinder euro plus yang saat ini sudah ada. Hal ini untuk mempermudah jika kedua jenis penguncian tersebut dilakukan pembuatan masterkey system karena mempunyai karakteristik jenis anak kunci dan susunan pin yang sama.




Beberapa kelebihan KEND Euro Plus Padlock dibandingkan dengan jenis padlock standar lainya adalah ;
  1. Anak kunci lebih sulit diduplikat karena mempunyai anak kunci dengan sistem lubang-lubang dengan kedalaman tertentu yang akan mengakomodasi pin-pin yang ada didalam cylinder.
  2. Mempunyai sistim anak kunci datar (flatkey system) sehingga mudah dalam pengoperasiannya karena mempunyai 2 sisi yang simetris.
  3. Mempunyai susunan pin dengan tingkat presisi tinggi sehingga sulit untuk dicutik dan menjadikan pengoperasian anak kunci lebih halus.
  4. Masterkey system dan penduplikatannya hanya bisa dibuat oleh Kenari Djaja.

Tersedia dengan 2 ukuran/tipe, yaitu : K25123-50 Euro Plus & K25123-60 Euro Plus.




Komentar