Pasini


Handel Pintu PASINI, Unik dan Berkualitas


Handel pintu, saat ini,  tidak lagi hanya dilihat dari sudut fungsinya sebagai perlengkapan keamanan semata. Tampilan bentuk atau desain handel juga sudah menjadi faktor yang menjadi pertimbangan utama saat memilih handel. Berkembangnya faktor pemilihan handel pintu menjadikan industri manufaktur di bidang ini saling berlomba untuk mengeluarkan handel dengan beragam desain terbaik mereka.

Menyadari perkembangan yang terjadi ini, PASINI salah satu merek produsen handel ternama dari Itali memiliki cara yang unik dalam mencari ide saat mendesain produk handelnya. Dengan konsep bahwa manusia dengan “rumahnya” adalah bagian dari alam, maka mereka mencari ide desain produknya dari benda yang berada di alam sekitar rumah. Seperti bentuk daun, bunga, putik bunga bahkan dari bentuk menara bangunan atau railing tangga. Jadi tidaklah mengherankan bila melihat keseluruhan koleksi desain handel PASINI, kita akan menemukan mulai dari desain handel dengan bentuk ornamen  yang sangat “rumit” hingga handel dengan ornamen abstrak yang “aneh”. 

Keunikan inilah yang kemudian menjadikan kelebihan handel dengan merek PASINI. Desain produk mereka selalu “segar”, ditambah lagi dengan pengalaman mereka dibidang pengolahan material kuningan lebih dari 40 tahun, maka produk handel merek PASINI sudah diakui kwalitasnya dan menjadi salah satu pilihan utama arsitek di Italia.


Untuk pemasaran produk handelnya di wilayah Indonesia, PASINI mempercayakannya kepada KENARI DJAJA. Dan sebagian produk handel dengan merek PASINI ini sudah dapat dilihat dan tersedia di seluruh outlet KENARI DJAJA yang berada di Jakarta dan beberapa kota besar lainnya. 



Komentar