5 Rekomendasi Handle Pintu Rumah Minimalis | 0812 8567 7070

Saat membangun rumah idaman kalian, mungkin kalian akan merasakan kebingungan dalam proses pemilihan handle pintu. handle pintu memiliki peranan penting yang akan memberikan nilai estetika terhadap konsep dan kesan rumah anda. Maka dari itu hendaknya kita pertimbangkan secara matang model Handle Pintu seperti apa yang akan kita pilih.

Banyaknya model handle pintu yang terdapat dipasaran, sering kali membuat kita bingung untuk menentukan model handle pintu yang hendak kita beli. Selain menentukan model, baiknya kita juga perhatikan material dan finishing dari handle pintu tersebut agar mempunyai keselarasan dengan konsep rumah anda.

Jika anda hendak atau sedang membangun rumah dengan konsep minimalis, kami mempunyai 5 rekomendasi handle pintu yang bisa menjadi pertimbangan anda untuk memilih handle pintu rumah anda. Berikut  rekomendasi handle pintu berkualitas pilihan kami.

1. LEVER HANDLE KEND HRE.85.517



Lever Handle KEND HRE.85.517 memiliki model simple namun tetap terlihat elegant. Terbuat dari material Zinc Alloy dan memiliki pilihan warna mewah yaitu Black dan Rose Gold.


2. LEVER HANDLE KEND HRE.85.522


Lever Handle KEND HRE.85.522 terbuat dari material Zinc Alloy yang memberikan jaminan anti karat. Serta handle pintu tipe ini memiliki finishing Satin Doff  yang terlihat sangat mewah dan pastinya akan menonjolkan konsep minimalis dari hunian anda.

3. LEVER HANDLE FUSITAL HRE.06.31


Jika anda menganut prinsip less is more, maka model handle pintu ini cocok untuk anda. Handle pintu ini mungkin akan terlihat memiliki model yang biasa saja bagi sebagian orang. Namun untuk orang yang memperhatikan detail dari sebuah produk, produk ini memiliki detail yang sederhana namun tetap terlihat futuristik. Model handle pintu ini secara exclusive di desain oleh Matteo Thun yang dipasarkan dibawah merk Fusital.

4. LEVER HANDLE KEND HRE.85.519


Untuk anda yang mau mempunyai pilihan handle pintu yang minimalis namun masih memiliki desain ukiran, Lever Handle KEND HRE.519 cocok untuk anda. Dengan finishing Pearl Black yang menawan, akan menambah keindahan pintu rumah anda.

5. LEVER HANDLE HAFI PREMIUM DESIGN 212






H𝐀𝐅𝐈 𝐏𝐑𝐄𝐌𝐈𝐔𝐌 𝐃𝐄𝐒𝐈𝐆𝐍 𝟐𝟏𝟐 𝐃𝐞𝐬𝐢𝐠𝐧 𝐁𝐲 𝐒𝐭𝐮𝐝𝐢𝐨 𝐅. 𝐀. 𝐏𝐨𝐫𝐬𝐜𝐡𝐞 merupakan handle pintu yang di desain dengan konsep tak lekang waktu sehingga pintu rumah anda akan selalu terlihat menawan sampai waktu jangka panjang. Handle pintu ini terbuat dari material Stainless Steel terbaik dengan berbagai pilihan finishing.


Informasi lebih lanjut, hubungi Customer Service Kenari Djaja di nomor:

0812 8567 7070 (Call/WhatsApp)
0819 0506 7171 (Call/WhatsApp)
0815 1088 5363 (Call/WhatsApp)
021 6583 0900 (Call)


Follow Social Media Kenari Djaja











Komentar