Kenari Djaja Kembali Meraih 2 Anugerah Rekor MURI


Sebagai pelopor perusahaan yang menyediakan perlengkapan pintu dan jendela berkualitas pertama di Indonesia, Kenari Djaja tetap menjaga visi-nya untuk menjadi perusahaan terunggul di industri architectural Hardware.

Di usianya yang telah genap 55 tahun, Kenari Djaja terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya tidak hanya dengan menyediakan produk dengan jaminan mutu terbaik namun juga didukung oleh sumber daya manusia terlatih dan professional. Terbukti pada April 2019 lalu, Kenari Djaja meraih tiga anugerah Rekor MURI yaitu Rekor sebagai Distributor Pertama Khusus Kunci dan Perlengkapannya, Distributor Kunci Pertama yang Menyediakan Jasa Layanan Darurat 24 jam dan Distributor Kunci Pertama yang Memperkenalkan Sistem Master Key Untuk Bangunan Rumah Tinggal.

Tidak hanya sampai disitu, di tahun 2020 ini Kenari Djaja kembali meraih 2 anugerah rekor MURI sebagai Distributor Kunci Pertama yang Memasarkan Merk Dagang Sendiri dan Distributor Kunci yang Memiliki Ruang Pamer Terbanyak. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Team MURI kepada perwakilan jajaran direksi PT. Kenari Djaja Prima diantaranya adalah Harry Sjarifudin, Hendry Sjarifudin, Ferry Sjarifudin, Eric Sjarifudin dan Lucia Sitiabudi.

Anugerah Rekor MURI ini merupakan hasil atas kerja keras dan dedikasi Kenari Djaja yang telah dimulai sejak tahun 1965. Terima kasih yang tidak terhingga kami ucapkan atas kepercayaan pelanggan setia Kenari Djaja selama ini. Kami akan terus meningkatkan kualitas produk yang  dan tidak henti-hentinya berupaya menghadirkan produk-produk terbaru sebagai salah satu komitmen kami yang mengutamakan keamanan dan keselamatan seluruh keluarga Indonesia sesuai dengan campaign terbaru dari Kenari Djaja yaitu “Kunci Aman Keluarga Nyaman”.




Komentar